Labels

Sabtu, 29 Oktober 2011

Cewek Hot Indonesia

cewek hot 
Lintascerita.com - Terdengar sangat Miris jika mendengarkan satu kata ini ,
apa karena memang pengguna Internet di Indonesia di dominasi oleh remaja Laki - Laki daripada perembuan kenapa saya sendiri ga pernah atau jarang sekali mendengar kata Cowok hot (wkwkwkwk)
.
setelah tadi saya masuk ke Statistik blog ini , keyword yang paling banyak dicari di google yang masuk ke blog ini adalah cewek  hot . saya akui 80% dari postingan blog ini adalah copas . tapi kenapa pengunjung juga bisa berjibun tidak kalah saing dengan blog yang postingan dari hasil menulis sendiri.,??

Sebenarnya tidak maksud saya untuk mendapatkan keyword buruk seperti ini , memang merusak citra bangsa .namum jika kalian jadi saya , apa yang kalian lakukan , melihat setiap mem posting yang berbau Cewek HOT, Artis Seksi, Foto Seksi selalu jadi terdepan ,

dulu waktu saya buat blog lintascerita ini hanya buat iseng2an ,,,
tetapi setelah 1.5 tahun jalan , memang sudah mengalami perkembangan pesat , terutama di bagian traffic dengan keyword Nakal . tapi gpplah , meski demikian  , dari hobby saya mengumpulan koleksi Foto Seksi saya juga mendapatkan penghasilan darinya . yah itu dari Blog ini , dari iklan - iklan yang banyak terpajang di blog ini .

Memang sekarang saya lagi sibuk ngurus blog Bule yang berbau Adsense , namun salah satu blog yang paling bikin kangen buat buka Internet ya Ini . Lintascerita.com .

terima kasih buat pengunjung setia Lintascerita.com ini .
juga teman - teman di facebook , yang hingga saat ini hingga hampir 10.000

biar ga terlalu ngelantur oke deh ,,, Kalian pasti sudah tidak sabar melihat berbagai Koleksi Cewek HOT disini , Silakan masuk DISINI

mantap mas !! memang HOT HOT dan HOT 

Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/09/cewek-hot-indonesia.html#ixzz1c6VMEYui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar