Labels

Minggu, 30 Mei 2010

Putus, Raffi Ahmad Jenuh Dengan Yuni Shara ?

Belum lama Yuni Shara dan Raffi Ahmad mengabadikan cinta mereka dalam bentuk kolaborasi nyanyian lagu cinta bertajuk ’50 Tahun Lagi’, siapa sangka hubungan yang telah mereka bina selama hampir satu setengan tahun ini telah goyah.

Banyak opini yang mengatakan penyebab retaknya hubungan artis beda usia ini. Dikabarkan Raffi ahmad jenuh terhadap sikap Yuni lantaran Yuni menganggap usia Raffi belum mampu untuk menjadi imam dalam keluarga.

“Suatu saat memang jenuh gitu dan tidak ingin sama saya lagi, ya tidak apa-apa, saya ga boleh memaksakan itu, “ ucap Yuni Shara kepada cumicumi.com.

Sampai saat ini baik Yuni maupun Raffi belum memberikan keterangan resmi tentang status hubungan mereka. Entah benar atau tidak mereka telah mengakhiri hubungan yang sudah terjalin selama satu setengan tahun itu.

“Kalau kita harus berpisah, mungkin itu adalah jalan yang terbaik. Dari pada membebani jalan masing-masing ya itu memang yang terbaik, kita harus ikhlas gitu. Yang penting kita sebagai manusia berusaha aja untuk mengindahkan apa yang kita mau, “ ucap Raffi Ahmad saat ditemui ditempat yang berbeda.

sumber: cumicumi.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar