Labels

Sabtu, 19 November 2011

KOMPLAIN IPHONE RUSAK KE 911, PRIA INI DIPENJARA



Entah karena kesal, mabuk, atau pikiran sudah buntu, seorang pria berusia 48 tahun menelepon 911 hanya untuk mengeluhkan atas rusaknya iPhone miliknya. Hasil akhirnya, pria ini harus meringkuk di tahanan.

Pria bernama Michael Alan Skopec ini punya pikiran unik. Ia menelepon 911 untuk melampiaskan rasa frustasi karena iPhone miliknya bermasalah.

Tak tanggung-tanggung, ia diduga melakukan panggilan sebanyak lima kali pada kesempatan yang berbeda untuk melaporkan masalah iPhone nya.

Mungkin karena kesal, polisi pun mendatangi rumahnya untuk menanyakan apa masalah sebenarnya.

Tapi malang, karena mabuk dan melawan petugas, Michael pun ditahan oleh polisi di rumahnya, Illinois tadi malam. Menurut laporan polisi, ia ditangkap bukan karena menelepon 911 nya sih, tapi karena pria yang sedang mabuk saat didatangi ini melawan petugas saat polisi mendatangi rumahnya.

Biasanya jika kita mengalami masalah pada handphone atau gadget kesayangan, pasti kita akan membawanya langsung ke counter terdekat. Bagi yang suka otak-atik, pasti googling cari solusi di internet. Atau minta tolong pada temen yang ahli.

Kalo nelpon 911? Hm.. konyol banget kan?


sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar