Labels

Senin, 21 November 2011

MANTAN PEL4CUR KISAHKAN HIDUPNYA DI NOVEL

Tak banyak orang yang mau mengakui dosa mereka dan dituangkan ke dalam sebuah buku. Cahaya Bunga Saragih adalah seorang mantan pelacur yang menulis kisah hidupnya di dalam novel "Tak Seindah Pelangi Danau Toba".

Sebagai mantan kupu-kupu malam, Cahaya menceritakan kehidupannya tak hanya dari tulisannya saja, tapi juga dari lagu yang ia ciptakan sendiri. Di dalam novel Tak Seindah Pelangi Danau Toba, terdapat CD yang berisikan 11 lagu menceritakan kisah hidupnya.



"Ini mungkin bukan novel ya, tapi lebih kepada pengakuan dosa saya. Di dalam buku ini ada CD yang sesuai dengan cerita di dalam buku, begitu baca tentang perjalanan Cahaya, ada 11 lagu di dalamnya," ujar Cahaya.

Ibu satu anak ini memang pernah mati suri. Ketika ia mendapat kesempatan untuk hidup lagi, Cahaya ingin berbuat baik di sisa hidupnya.

Karena itu, Cahaya membuat novel tersebut. "Ternyata hidup ini, apapun kita sebelumnya tak akan menutup kita untuk lebih baik. Lihat saya, yang dulu jadi sampah masyarakat sekarang bisa berteman dengan orang-orang hebat," pungkasnya.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar