Labels

Sabtu, 19 November 2011

PRIA ANEH INI MENGOLEKSI 26 MAYAT WANITA BERUMUR 15 - 26 TAHUN


Anatoly Moskvina tidak hanya seorang jenius yang menguasai 13 bahasa dan mempunyai pengetahuan lebih mengenai sejarah, baru-baru ini terungkap bahwa pria itu juga punya koleksi boneka mengerikan yang ia buat dari 26 mayat wanita yang ia ambil langsung dari kuburan mereka.

Penemuan ini terjadi ketika orang tua Moskvina mengunjungi apartemen kecilnya di kota Nizhny Novgorod daerah Rusia bagian barat.



Setelah polisi datang mengunjungi tempat tinggalnya, terungkap bahwa pria berumur 45 tahun itu menyimpan paling tidak 26 mayat wanita berumur antara 15 hingga 26 tahun.

Dilaporkan oleh Life News, Moskvina telah mengunjungi ratusan kuburan ketika malam hari dan menggali mayat didalamnya dengan sekop. Ia lalu menaruh mayat tersebut ke tas plastik dan membawanya pulang ke apartemen. Setelah mayat itu sampai di rumah, Moskvina lalu mendandani mayat itu dengan pakaian seperti boneka.



Menurut BNO News, Moskvina telah mengunjungi lebih dari 750 pemakaman. Pria itu dipercaya pernah tidur di dalam peti mati. di malam lainnya lagi, ia terlihat pernah tidur di atas kursi di daerah pemakaman.



Moskvina adalah seorang sejarawan dan jurnalis. Tetangganya menyebut pria itu seorang jenius yang menguasai 13 bahasa dan memiliki pengetahuan tentang sejarah, dimana ia memanfaatkan pengetahuannya itu untuk mengajar di sebuah museum lokal. Polisi sempat menahan Moskvinanamun kemudian melepaskannya kembali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar