Labels

Rabu, 16 November 2011

Korsleting Listrik, Rumah Mulan Sempat Terbakar


Mulan Jameela


Kabar kebakaran rumah penyanyi Mulan Jameela yang berada di kawasan Pinang Perak Raya No 2, Pondok Pinang, Jakarta Selatan, langsung menyebar saat yang bersangkutan mentwitt status akun twitternya, @mulanjameel1: Rumah kebakaran dari listrik.. Doanya temen2.

KapanLagi.com® yang datang ke lokasi, Senin (14/11/2011) menemukan kondisi rumah Mulan yang terlihat sepi, seperti tidak ada tanda-tanda bekas terjadi kebakaran. Sementara mobil Alphard hitam terlihat terparkir di dalam rumah.

Seorang pedagang yang berada di samping rumah Mulan, yang tidak mau disebutkan namanya, membenarkan kalau rumah Mulan sempat mengalami korsleting listrik. Tepatnya, Minggu (13/11/2011) usai sholat isyak.

"Cuma konslet listrik biasa, jadi blowernya konslet di kamar mandi atas. Sekitar setelah Isya lah, untung banyak yang datang," ungkap pria tersebut.

Mulan sendiri menurut sumber tersebut, panik dan langsung pergi meninggalkan rumah kemungkinan untuk menenangkan diri bersama anak-anaknya. "Panik pak, dia juga langsung pergi nggak tahu ke mana. Belum keliatan si hingga kini," ungkapnya.

"Jadi kemarin ada asap terus pada panik, terus katanya ada yang konslet untungnya langsung di semprot," tegasnya.

Mulan pun diketahui melalui akun twitternya juga menginformasikan, sudah aman berada di sebuah hotel.

@mulanjameel1: Rumah bau asep parah banget.. Terpaksa menyelamatkan anak2 nginep di hotel.. Lengkap sudah jdnya.. Lindungi aku mama dan anak2ku ya Allah. Makasih teman2 buat doanya.. Alhamdulillah aku dan keluargaku udh brd ditempat yg aman.. Luv u all
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar