Labels

Rabu, 16 November 2011

Vicky Vette Kembali Semangati Skuadra Garuda Muda




Laga antara Timnas U23 Indonesia melawan Timnas Thailand kembali menarik perhatian Vicky Vette. Melalui kicauannya di akun jejaring sosial 'Twitter', bintang 'film dewasa' ini melontarkan dukungannya bagi perjuangan Skuadra Garuda Muda dalam laga tersebut.

"Indonesia1- 0 Thailand #go Indonesia ~ #seagames ~ hope you kick Thailand's #ass IN-DO-NE-SIA ... rt," tulisnya di jeda babak pertama pertandingan tersebut.

Ini bukanlah pertama kalinya pemilik akun @vickyvette tersebut berkicau mendukung perjuangan Egi Melgiansyah di ajang SEA Games 2011 ini. Sebelumnya, wanita asal Norwegia ini juga sempat mendukung perjuangan Skuadra Garuda Muda di laga melawan Kamboja lalu.

"Malam Indonesian followers ~ Indonesia 4 - Cambodia 0? Kick their #ass...," tulisnya.

Sebelumnya, wanita kelahiran 12 Juni 1965 itu juga sempat mendukung perjuangan Timnas Senior Indonesia di ajang final Piala AFF lalu. "Good luck to #Indonesia today in the #AFF - kick Malaysia's ass....," tulis Mrs. Vette.

Melalui media yang sama, dia juga sempat menyatakan keinginannya untuk bisa mendapatkan jersey Timnas Indonesia. Bahkan, dia juga mengaku telah berusaha mendapatkan replika jersey lansiran Nike tersebut. Namun sayang, hasilnya tetap nihil. "Could not find an Indonesian team jersey... did try though..," kicaunya. (den/mac)
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar