Labels

Jumat, 18 November 2011

WANITA INI PINGSAN SAAT DILAMAR [CO CUIT DAH]



Seorang pria berlutut dengan tangan memegang cincin sambil mengucapkan kata ‘maukah kau menikah denganku’, adalah suatu momen yang paling ditunggu-tunggu semua wanita di dunia.

Namun ketika sang pacar, Cameron mengucapkan lamarannya, Brittany Hillards mendapatkan ‘lebih’ dari sekedar kejutan. Pasalnya, segera setelah Cameron mengucapkan lamarannya, Brittany langsung jatuh pingsan.

Rupanya Brittany tidak menyangka akan mendapatkan kejutan spesial dari pacarnya, karena ketika Cameron membawanya ke sebuah taman untuk merayakan ulang tahun hubungan pacaran mereka yang pertama, ia terlebih dulu menutup mata Brittany.

Namun, belum pulih benar dari rasa terkejut saat melihat para kerabat berkumpul dalam acara tersebut, Ia tercengang ketika Cameron tiba-tiba berlutut, mengeluarkan cincin dari sakunya kemudian mengucapkan lamaran kepada gadis pujaannya. Sontak hal ini membuat Brittany syok dan kemudian jatuh pingsan.

“Tunangan saya Cameron, menutup mata saya sejak meninggalkan rumah. Aku sama sekali tidak mengetahui kalau ini adalah sebuah kejutan,” tuturnya.

“Itu sebenarnya adalah ulang tahun pertama hubungan kami. Dan saat dia melamar saya jatuh pingsan. Saya tidak tahu kenapa, namun saya merasa seperti idiot.” tambah Brittany.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar