Labels

Sabtu, 05 November 2011

Citra 'Idol' Gandeng Bule Asal Kanada





Jakarta-Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Citra Skolastika tengah dekat dengan pria bule asal Kanada. Namun Citra mengaku masih sebatas pertemanan.

Ditemui di acara 'Harmoni SCTV Karya Terbaik untuk GIGI, Jumat (14/10) Citra tampak mesra dengan pria bule bernama Chris itu. "Namanya Chris. Sampai saat ini masih temenan. Kita masih teman dan sahabatan," ungkap Citra sembari tersenyum, saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (14/10).

Sementara pria asal Kanada itu merasa senang dan bahagia bisa mengenal Citra yang menurutnya memiliki suara emas itu. "Sudah beberapa kali ketemu. Saya dari Kanada. Saya senang bisa datang melihat dan mendukung dia. Suaranya bagus," papar Chris.

Lebih lanjut Chris memberi pujian pada Citra hingga membuat penyanyi asal Jogjakarta itu merasa tersipu malu. "Seorang cewek Jawa. Dia seorang artis. Saya suka musisi yang punya ciri khas sendiri. Sangat menarik. Dan dia orangnya sangat sangat cantik," pujinya.

Namun saat ditanya lebih lanjut mengenai kelanjutan hubungan tersebut, pelantun tembang Everybody Knew enggan membeberkan lebih lanjut. "Lihat saja nanti," tukas Citra.
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar