Labels

Rabu, 09 November 2011

Kenapa Batman Temenan Sama Robin?



Pertanyaan yang sangat menarik. MBDC yakin pasti di luar sana juga banyak yang penasaran, tapi tidak berani bertanya pada bapaknya. Baiklah, MBDC akan coba menjawab. Kenapa Batman temenan sama Robin?

1. Karena Robin Kurang Jago Dibanding Dia
Kalo kamu perhatikan superhero lain di universe-nya DC, kamu akan menyadari bahwa semua superhero di situ bener-bener punya kekuatan super. Katakanlah Superman, The Flash, Green Lantern, atau mungkin Wonder Woman. Cuma Batman superhero kelas A yang gak punya kekuatan super. “Kekuatannya” hanyalah kaya raya dan pinter. Nah, kalo dia temenan sama Superman, doi pasti minder dong? Bisa-bisa diketawain karena doi gak bisa terbang atau bahkan gak bisa mukul tembok sampe ancur. Tapi Robin? Robin hanyalah anak kecil. Robin itu cemen. Makanya merupakan sebuah pilihan logis kalo Batman temenan sama Robin. Emang ada yang ngefans sama Robin? Gak ada kan? Pasti gak ada.

2. Siapa Bilang Batman Temenan Sama Robin?
Kamu yakin Batman temenan sama Robin? Maksud MBDC, Batman itu bilioner single, kesepian. Robin itu anak yang…masih kecil. Batman kaya, Robin miskin. Batman ‘mungut’ Robin…Itu gak kayak temenan sih kalo menurut MBDC. Lebih kayak melihara sih. Orang kaya single melihara anak cowok kecil. Agak salah sih kedengerannya.

Demikianlah. Semoga menjawab pertanyaan kamu.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar