Labels

Sabtu, 05 November 2011

Suporter Wanita Berfoto Tanpa Busana,Demi Klub Tercinta




Krakow - Sejumlah suporter wanita dari tim sepak bola Hutnik Krakow asal Polandia rela menanggalkan bajunya untuk menggalang dana bagi klub tercinta yang tengah sekarat.

Tim tersebut dibubarkan karena hutangnya yang menggunung, namun kemudian dibentuk kembali pada 2010 dan kini berkompetisi di kasta kelima kompetisi sepak bola di Polandia.

Sayangnya, pengurus klub tersebut tak bisa belajar dari kesalahan masa lalu dan kembali terbelit hutang. Kini mereka berharap bantuan dari para suporternya.

Beruntung, mereka memiliki sekelompok suporter yang tak hanya seksi, namun sekaligus murah hati. Begitu murah hatinya mereka rela difoto tanpa busana untuk kalender tahunan, yang hasil penjualannya digunakan untuk kebutuhan klub.

Jurubicara klub, Daniel Urbaniec, dinukil dari caughtoffside.com mengatakan, “Kami berharap apa yang mereka lakukan bisa mendorong fans dari kaum adam untuk melakukan sesuatu dan menggalang dana bagi kami sehingga kami bisa meningkatkan fasilitas di klub.”

Para perempuan ini benar-benar fans sejati dan 100 persen cantik, baik dengan atau tanpa busana,” tandasnya.

Hmmm, apakah ada klub di Indonesia yang ingin meniru? Semoga saja tidak, karena mereka dipastikan akan berurusan dengan pihak berwajib maupun organisasi masyarakat jika melakukannya.
__________________

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar