Labels

Selasa, 19 Juli 2011

6 Kesalahan Fatal Wanita Saat Kencan

img
Klipingkita.com - Kencan seharusnya menjadi bagian yang paling menyenangkan untuk pria dan wanita. Namun, tanpa sadar momen bahagia itu bisa dirusak oleh Anda sendiri.

Kencan pertama sering kali disebut sebagai awal dari sebuah hubungan, dimana sangat menentukan kelanjutan hubungan. Kesalahan-kesalahan dalam kencan pertama bisa membuat Anda kehilangan calon pasangan. Dikutip All Womens Talk, berikut ini kesalahan yang kerap di lakukan wanita ketika kencan pertama.

Pamer
Memiliki karir yang hebat dan gaji yang di atas rata-rata membang dapat membuat Anda bangga. Tapi semua itu tidak untuk dipamerkan. Keangkuhan dapat menghalangi si dia untuk menyukai Anda. Oleh karena itu sangat penting untuk mengetahui apakah yang Anda ucapkan menunjukkan suatu kepercayaan diri atau keangkuhan.

Terlalu protektif
Belum sempat si dia menyatakan cinta, Anda mulai bersikap protektif. Ketika kencan, ada yang meneleponnya dengan sikap curiga Anda menanyakan siapa yang meneleponnya dan mengapa orang tersebut menelepon si dia. Tentunya sikap ini sangat menjengkelkan. Tanpa berpikir panjang, si dia bisa saja meninggalkan Anda.

Membicarakan mantan kekasih
Ingin mendapatkan simpati darinya dengan membicarakan mantan bukanlah ide yang baik. Pria bisa merasa bosan dengan topik pembicaraan ini atau dia merasa dibandingkan dengan orang yang pernah mengasihi Anda. Membicarakan mantan pacar adalah hal yang sangat dilarang pada kencan pertama. Bisa-bisa dia berpikir bahwa Anda belum bisa melupakan mantan pacar Anda.

Membicarakan hubungan ke arah serius
Baru beberapa hari atau beberapa minggu kenal, Anda sudah membicarakan hubungan yang serius bersama si dia. Hal itu terlalu terburu-buru. Hal lainnya adalah jangan pernah merencanakan kencan kedua bersamanya, meskipun kencan pertama Anda berjalan lancar. Biarkan si dia yang mencari waktu dan berusaha untuk mewujudkan kencan kedua dengan Anda. Anda cukup menanti keseriusan si dia untuk menjalankan kencan ini.

Terlalu banyak meraba
Wajar saja memegang pundaknya. Hal ini bisa menjadi tanda bahwa Anda menyukainya. Tapi, jika Anda meraba-rabanya terlalu berlebihan di awal perkenalan, tentunya dapat merusak image Anda. 'Murahan' merupakan hal pertama yang ada dipikiran pria jika Anda yang memulai untuk meraba-rabanya.

Sibuk main HP
Jangan biarkan si dia menunggu Anda berbicara dengan teman di telepon genggam Anda atau sibuk ber-bbm ria dengan teman. Hormati teman kencan Anda atau tidak akan ada lagi kencan selanjutnya.
referensi dan sumber bacaan : wolipop.com
referensi bacaan lainnya : Bentuk tubuh Wanita yang paling disukai Pria

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar