Labels

Senin, 25 Juli 2011

FILM CAPTAIN AMERICA' Menuai Banyak Pujian



Bahkan sebelum dilansir perdana, film terbaru Chris Evans yang berjudul CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER sudah menuai banyak pujian dari para kritikus. Kebanyakan kritikus memuji hasil karya sutradara Joe Johnston ini. Bisa jadi pujian ini bakal mendongkrak pendapatan film ini sendiri dan semakin menguatkan posisi CAPTAIN AMERICA saat berhadapan langsung dengan HARRY POTTER.
Menurut Contact Music, Kenneth Turan dari LA Times memberi dua jempol pada permainan Chris Evans yang dipercaya menjadi Captain America. "Bukan sekedar film superhero," tulis Kenneth Turan seperti dikutip dari Contact Music. Pujian senada juga diberikan Claudia Puig dari USA Today yang menyebut film ini sebagai hiburan musim panas yang mantap.

"Yes, the characters are cartoonish (mereka kan memang karakter superhero komik), tapi film ini kan memang dibuat sebagai hiburan ringan di musim panas dengan gaya old school," ungkap Claudia Puig. Kalau sebagian besar kritikus film berpihak pada film ini, bisa jadi dampaknya akan cukup terasa pada performa film ini di box office. Hasilnya memang belum bisa dipastikan namun kemungkinan besar akhir pekan ini memang milik CAPTAIN AMERICA: THE FIRST AVENGER. Kita tunggu saja. 




SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar