Labels

Senin, 25 Juli 2011

Rumah Krisdayanti Hanya Laku Rp 8 Miliar?

Rumah Krisdayanti Hanya Laku Rp 8 Miliar?
TRIBUNNEWS.COM - Rumah penyanyi Krisdayanti (36) yang pernah menjadi tempat tinggalnya bersama mantan suaminya, Anang Hermansyah (42), di Jalan Dwijaya II/12, Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, disebut-sebut telah terjual. Siapa pembeli rumah yang ditempati KD sejak tahun 1996 hingga 2009 itu belum diketahui identitasnya.
Saat disambangi, pintu gerbang rumah megah dan tampak mewah berlantai dua itu tertutup rapat. Meski dikabarkan sudah terjual, rumah tersebut terlihat sepi.
Saat masih ditinggali salah satu diva pop kondang yang kini tengah hamil besar itu, rumah yang memiliki halaman luas dan sebuah kolam renang tersebut selalu dijaga petugas keamanan.
"Rumah KD (sebutan lain untuk Krisdayanti-Red) katanya sih sudah laku," kata seorang tetangga yang rumahnya tak jauh dari rumah Yanti, sapaan akrab Krisdayanti, kemarin petang.
Berapa harga dan siapa yang membeli rumah kenangan indah Anang dan Yanti, si tetangga mengaku tidak tahu pasti. Meski begitu, kabar yang beredar, rumah itu laku hingga Rp 8 miliar.
Namun pengakuan berbeda datang dari pegawai Yanti yang mengatakan bahwa rumah tersebut laku tidak sampai Rp 8 miliar. "Yang beli orang Sulawesi. Cuma harganya berapa saya enggak tahu tapi ada diskon-diskon gitu deh, jadi enggak sampai Rp 8 miliar," ujar pegawai yang tak mau disebut namanya itu.
Jika benar rumah itu laku Rp 8 miliar, berarti harga itu jauh lebih murah Rp 2 miliar dari harga yang ditetapkan sebelumnya. Saat dikabarkan akan dijual, rumah itu ditawarkan Rp 10 miliar.
Seperti kesepakatan awal, uang dari hasil penjualan rumah tersebut akan dibagi dua, masing-masing Rp 4 miliar untuk Anang dan Rp 4 miliar lainnya diberikan Yanti.
Namun jika rumah itu laku di bawah Rp 8 miliar, tentunya jumlah yang akan dibagi menjadi lebih kecil lagi. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian berapa harga rumah KD itu.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar