Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Bakal Ada Kejutan Besar di Album Joe Jonas

Salah satu dari tiga personil Jonas Brothers ini sepertinya begitu yakin kalau para fansnya bakal kaget saat mendengar materi dalam album barunya nanti. Belum dipastikan kapan album bertajuk FAST LIFE ini bakal mulai diedarkan namun yang pasti Joe Jonas menegaskan kalau album ini bakal berbeda jauh dari gaya bermusiknya saat di Jonas Brothers.
Lebih dewasa, itu istilah yang dipakai Joe Jonas untuk menggambarkan konsep musik yang bakal ia tawarkan. Agaknya Joe tak ingin terus identik dengan musik ala Disney yang ia sebut sebagai 'musik pop permen karet' ini. "I'm going from Disney ke album yang lebih dewasa," jelasnya seperti dikutip dari Contact Music.
FAST LIFE ini juga sempat mengalami perubahan arah saat Joe mulai menyadari kalau tak ada salahnya membuat album ini jadi seperti musik-musik yang selama ini dikonsumsinya. "It was a very Michael Buble-esque record," jelasnya menggambarkan warna musik yang sebelumnya ingin ia buat.
Seiring waktu, Joe mulai terpikat untuk membuat musik yang lebih condong ke arah urban-dance. Seperti apa sebenarnya musik yang bakal disuguhkan Joe Jonas? Kita tunggu saja sampai albumnya beredar nanti.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar