Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Linda Chung Dipermainkan Pacarnya, Tanpa Sadar Jadi Pihak Ketiga

Pada 20 Juni lalu, wartawan memberitahu Linda bahwa Felix mengencani dua wanita sekaligus. Linda terkejut, dan berkata, “Aku ... tidak tahu!” Tanpa disadari, Linda menjadi pihak ketiga dalam hubungan itu, dan tampaknya kehidupan nyatanya menduplikasi karakternya dalam serial.
Diam-diam berpacaran dan putus dengan Philip Ng, Linda terlihat mengenakan topi dan kacamata dalam sebuah kencan dengan Felix pada 10 Mei. Linda dan Felix bermaksud untuk makan malam di distrik Stanley. Setelah tahu wartawan menguntit mereka, pasangan itu memutuskan untuk membatalkan rencana makan malam dan pulang secara terpisah.
Di belakang pacarnya, Felix berpacaran dengan Linda. Dia terus berbohong kepada Linda, sementara pada pacarnya, Joyce, dia mengakui semuanya. Felix menjelaskan bahwa ia keluar dengan Linda untuk mendiskusikan peminjaman ruang band. Setelah tabloid menerbitkan foto Felix dan Linda bersama-sama di Stanley, Joyce jadi cukup marah.
Setelah terlihat kencan dengan Linda, Felix kembali ke kehidupan normalnya, bekerja dan bertemu teman-teman pria untuk makan malam dan minum. Pekan lalu, wartawan menemukan Felix meninggalkan apartemen Causeway Bay dengan ibunya dan pacarnya, Joyce. Ketiganya memasukkan barang bawaan ke dalam mobil Audi hitam milik Felix. Joyce tidak berbicara terlalu banyak dengan Felix, melainkan terus tertawa dan berbicara dengan ibu Felix. Itu jelas bahwa Joyce tahu ibunya dengan baik. Mereka kemudian melaju ke Kowloon Tong. Sejak Felix ‘menyertakan’ Joyce pada hari keluarganya, hubungan intim mereka tampak jelas. Seolah disembunyikan dalam gelap, sudah waktunya bagi Linda Chung untuk bangun!
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar