Labels

Senin, 25 Juli 2011

Melinda Goyang Warga Bogor dengan Lagu Barunya

 Melinda Goyang Warga Bogor dengan Lagu Barunya

Pelantun dangdut Cinta Satu Malam Melinda akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Bogor.  Janji tersebut ditunaikan Melinda pada malam puncak babak Final Sampoerna Kretek 2011 yang digelar Sabtu (23/7/2011) malam ini.
Melinda yang mendapat penghargaan Anugerah Musik Indonesia Award untuk kategori Karya ProduksiDangdut House/Techno Terbaik atas singlenya, Cinta Satu Malam, tampil angun dengan busana pesta  kombinasi pink dan merah.
Dengan senyum manis,Melinda menyapa awak media menjelang manggung.
"malam aku merasa senang sekaligus sedih juga, soalnya ini kan malam terakhir aku untuk bisa menghibur bersama temen-temen Band Asyiiik Sampoerna keliling daerah," terang Melinda yang sudah menghibur di empat kota di Indonesia.
Melinda membawakan Single terbarunya yang belum pernah di perdengarkan secara umu dan luas.
"khusus pada malam spesial ini aku akan bawaiin single terbaru aku yang judulnya "Cinnnn", yang lebih berceritakan kisah percintaan sepasang anak muda yang tengah kasmaran," terang Melinda.
Selain itu,tambah Melida, dirinya juga akan menggabungkan antara lagu Pop dangdut, remix dengan Rapper pada malam puncak Sampoerna Kretek asyiiik Fest 2011 yang digelar di Lapangan Tegar Beriman, Bogor, Sabtu (23/7/2011) ini.
"Lagu aku yang "Cinta Satu Malam" akan di mix dan dikolaborasikan dengan Rapper. Ya mudah-mudahan saja lagu ini bisa di terima oleh temen-temen Asyiiik," Jelasnya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar