Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Wanita Paling Cantik Akhirnya Ditemukan!

Manusia berandai-andai menciptakan wanita tercantik di dunia layak bidadari Surga, apa bisa?
Wanita paling cantik? Pernah membayangkan seperti apa wajahnya wanita itu? Mungkin sebagian bilang bahwa cantik itu relatif. Karena itu kira-kira seperti apa gerangan kalau semua hal yang relatif itu dijadikan satu?
Nah, kemarin waktu lagi browsing saya ketemu sebuah blog yang menggabungkan unsur-unsur wajah dari wanita-wanita yang selama ini katanya dianggap cantik. katanya sih digabungkan menggunakan photoshop. Prinsipnya itu mengabungkan bagian wajah yang selama ini di media-media massa dianggap menarik. Maksudnya gimana? Lebih jelasnya bisa langsung kita lihat aja gambar yang pertama di bawah ini.




Spoiler for cekidot aja 1


Jadi pertama di pilih empat wanita kiera knightly, Kathy Bosworth, kristen kreuk, mandy more. Sebelumnya Kiera Punya bibir yang sexy dan hidung mancung yang katanya bagus ini salah satu bagian yang diambil untuk kemudian dipertemukan dengan mata cantiknya kathy Bosworth plus tulang pipinya yang tinggi. Maka jadi lah foto di jajaran kedua sebelah kiri (kita sebut saja Kiera bosworth). Lalu bagian kedua giliran Mata cantiknya kristen kreuk dan hidungnya yang ‘dikawinkan’ dengan kerangka wajahnya mandy more dan bibirnya (jadilah yang kita sebut kristen more). Langkah selanjutnya adalah menggabungkan hasil pertama (Kiera bosworth) dengan hasil kedua (kristen more). Ketemulah gambar terakhir paling bawah kita namai saja KiKi BosMo.

langkah ini diulang beberapa kali dengan wanita yang berbeda.
Spoiler for cekidot aja 2

Untuk yang kedua ini kita namai, DuItt BaBiel

Spoiler for cekidot aja 3

Lalu ada FoxCi ManSson

Spoiler for cekidot aja 4

Dan ada juga JoWay RoBert.

Setelah itu keempat wanita cantik jadi-jadian tadi digabungkan lagi. Jadinya KiKi BosMo ditambah DuItt BaBiel digabung dengan FoxCi ManSson di campur JoWay
Spoiler for cekidot aja 5


maka terbentuklah:
Spoiler for hasil akhir

Wanita paling cantik

Gimana cantik gak....? Biasa aja.....? atau malah jelek....?
Yah emang deh cantik tuh relatif banget yah.
Udah wanita-wanita yang dapat gelar paling cantik digabung sekalipun saja masih juga ada unsur gak cakepnya.


 


Sumber:http://www.indoforum.org/t161600/#ixzz1SkBuFMaV

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar