Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Puluhan Penonton Jatuh Pingsan di Konser Ungu

Band papan atas Ungu benar-benar mampu mengguncang dan membangkitkan euforia penontonnya saat tampil di Kota Medan, Rabu (20/7) di Lapangan Benteng, Medan. Sebelum tampil, ratusan penonton telah memadati area sejak pukul 19.00 WIB, di mana para penonton berteriak agar Ungu dapat tampil.
Hingga akhirnya Pasha dan kawan-kawan tampil di hadapan para penonton pada pukul 20:23 WIB, sayangnya konser ini harus menuai korban. Puluhan penonton saat itu jatuh pingsan akibat saling berdesak-desakan dan kelelahan.
Melihat jatuhnya korban aparat kepolisian dari Polresta Medan bekerja ekstra keras untuk menyelamatkan para korban dari tengah kerumunan massa. Para korban yang jatuh umumnya para remaja akibat lelah.
Aparat kepolisian yang melakukan upaya penyelamatan langsung membawa ke sisi sebelah kanan panggung untuk ditangani tim medis. Tim medis sendiri dari pantauan kontributor KapanLagi.com® saat itu langsung memberikan oksigen kepada para korban yang telah dibaringkan.
Namun, tim medis yang bekerja hanya berjumlah 3 orang yang berasal dari sebuah klinik. "Kami dari Klinik Fajar hanya 3 tim medis, para korban ini umumnya akibat kelelahan sehingga diperlukan oksigen," ucap salah satu petugas yang tidak ingin menyebutkan namanya.
Di malam itu Ungu tampil membawakan 13 hits andalan, yakni Ciuman Pertama, I Need U, Sejauh Mungkin, Kekasih Gelap, Dilema, dan hits lainnya yang berakhir pada pukul 22.00 WIB.
Penampilan Ungu ini merupakan rangkaian dari konser Ungu Roadshow Live Concert, di mana konser serupa sudah digelar di sejumlah kota di Sumut, yakni Binjai, Pematang Siantar, Tebing Tinggi, Rantauprapat, dan Sibolga.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar