Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Seleb Hollywood Kapok Operasi Plastik. Percaya?


Rasa iri terkadang melanda saat melihat penampilan para selebritas yang selalu sempurna. Walau umur mereka terbilang tak lagi muda, namun tubuh indah, kulit kencang tanpa cela, serta penampilan yang luar biasa membuat mereka tetap bersinar.


Saat ditanya rahasia kecantikannya, kebanyakan dari mereka mengaku melakukan diet seimbang atau berolahraga dengan cara yang alami. Namun kenyataannya berbeda, banyak dari mereka yang melakukan operasi plastik untuk mendapatkan sosok sempourna dengan cara cepat.

Dikutip dari Shine, Meryl Streep dan Drew Barrymore yang selalu mengatakan mereka tak pernah melakukan operasi plastik. Kenyataannya, mereka memperindah kulit tubuhnya agar tetap kencang dengan operasi.

Sosialita cantik, Kim Kardashian mengaku pernah melakukan operasi pada bibirnya, serta menghilangkan selulit dari tubuhnya. Namun ia bersikeras, bahwa kini, ia tak akan melakukannya lagi. Namun kenyataannya, pada ulang tahunnya ke-30 baru-baru ini, bibir seksinya terlihat lebih merekah.

Aktris cantik asal Australia, Nicole Kidman baru-baru ini juga membicarakan masalah operasi plastik pada media Jerman.

"Aku mencoba banyak hal dulu, aku bahkan mencoba botox. Tapi aku tak suka efeknya terhadap tubuhku. Sekarang aku tak melakukannya lagi. Aku benar-benar alami," ujar Nicole saat itu.

Pernyataannya bisa jadi jujur. Tapi bisakah Anda mempercayainya?

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar