Labels

Senin, 25 Juli 2011

Fenomena Luar Angkasa Yang Sangat Menakjubkan


5.dark energy
energi gelap adalah bagian yang berukuran 73 persen dari alam semesta. Tampaknya meliputi seluruh ruang dan mendorong galaksi jauh dan lebih jauh dari satu sama lain dengan kecepatan yang sangat cepat.
Beberapa kosmolog berpikir ekspansi ini akan meninggalkan galaksi Bima Sakti sebagai pulau alam semesta "" dalam sekitar beberapa triliun tahun tanpa terlihat oleh galaksi lain.
Lainnya berpikir tingkat ekspansi akan menjadi begitu besar sehingga akan menghasilkan "Big Rip." Dalam skenario ini, kekuatan energi gelap membongkar gravitasi bintang dan planet,membuat bersatu partikel, molekul-molekul dalam partikel-partikel, dan akhirnya atom dan partikel sub-atomik. Syukurlah, mungkin manusia tidak akan ada di sekitar untuk menjadi saksi bencana.



4.planet
Mungkin terdengar aneh karena kita hidup di planet, tetapi planet adalah salah satu benda misterius dari alam semesta.
Sejauh ini, teori tidak sepenuhnya bisa menjelaskan bagaimana gas dan debu di sekitar bintang pembentukan planet - khususnya yang berbatu.
Tidak membuat masalah lebih mudah adalah kenyataan bahwa sebagian besar planet yang tersembunyi di bawah permukaannya. peralatan canggih dapat menawarkan petunjuk dari apa yang ada di bawah, tapi setelah melakukan eksplorasi hanya beberapa planet yang ada di tata surya.
Hanya pada tahun 1999 adalah planet pertama di luar lingkungan langit kita terdeteksi, dan pada bulan November 2008 gambar planet ekstrasurya pertama bonafide diambil.



3.gravity
Kekuatan yang membantu bintang-bintang menyala, planet tetap bersama dan orbit benda-benda adalah salah satu yang paling penting di alam semesta
Para ilmuwan telah menyempurnakan hampir setiap persamaan dan model untuk menjelaskan dan memprediksi gravitasi, namun sumbernya dalam hal tetap menjadi misteri.
Beberapa berpikir partikel sangat kecil yang disebut gravitons memancarkan kekuatan, tapi mereka tidak pernah bisa dideteksi sehingga masih dipertanyakan.



2. Life
Materi dan energi berlimpah-limpah di alam semesta, tapi hanya di beberapa tempat terdapat gulungan dadu kosmik yang sempurna cukup untuk menghasilkan kehidupan.
Bahan dasar dan kondisi yang diperlukan untuk ini fenomena aneh lebih baik dipahami dari sebelumnya, berkat akses yang berlimpah bagi kehidupan di Bumi.
Tapi resep yang tepat - atau resep dari unsur-unsur dasar karbon, hidrogen, nitrogen, oksigen, fosfor dan belerang untuk organisme adalah sebuah misteri yang berlaku.
Para ilmuwan mencari daerah baru di tata surya di mana kehidupan bisa tumbuh (atau masih mungkin, seperti di bawah permukaan bulan berair), dengan harapan tiba di sebuah teori yang menarik bagi asal-usul kehidupan.



1. The Universe
Sumber energi, materi dan alam semesta itu sendiri adalah misteri akhir, baik, alam semesta.
Berdasarkan pencarian disebutkan bahwa latar belakang terjadinya alam semesta adalah adanya gelombang mikro kosmik (dan bukti lain), para ilmuwan berpikir bahwa alam terbentuk dari "Big Bang" - sebuah ekspansi yang mengandung energi , ultra-panas ultra-padat.
Menggambarkan waktu sebelum acara tersebut, Namun, mungkin mustahil.
Namun, pencarian adanya partikel atom yang terbentuk tak lama setelah Big Bang dapat memberikan penerangan baru tentang eksistensi misterius alam semesta - dan membuatnya sedikit lebih aneh dari saat ini.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar