Labels

Kamis, 21 Juli 2011

Luna Maya Optimis Kelak Nikah Dengan Ariel

Bisa jadi kasus video porno merupakan cobaan terberat dalam kehidupan Luna Maya. Namun seberat apapun pacar Ariel Peterpan ini tetap bisa bertahan dan eksis di dunia hiburan tanah air. Apa resepnya?
"Apa ya, ya lebih mencoba untuk menjalani hari ini, besok aku pikir besok akan terjadi. Jadi lebih mikir hari ini digunakan sebaik mungkin, menyibukkan diri biar tidak berlarut-larut. Bukannya nggak mikir masalah, pasti mikirin, coba move on saja. 'Kerja you hari ini untuk esok'. Enjoy dan dibawa santai dan diikhlaskan saja semuanya gitu," urai Luna Maya.
"Aku nggak percaya masalah selalu buruk bagi manusia. Jadi aku pikir memang harus ada masalah untuk menjadi baik," sambungnya menegaskan.
Luna yang ditemui di Galeri Andara, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/7/2011), mengaku saling support dengan Ariel. Namun pertemuan yang terbatas selalu dimanfaatkan untuk saling berbincang tentang hal-hal yang ringan.
"Ya pastinya gitu (saling support), tapi ya lebih ngobrol hal-hal yang lucu saja, dia banyak cerita temen-temen di dalem seperti apa," ungkapnya.
Luna yang baru saja pulang dari umrah itu yakin bahwa persoalan yang dihadapi akan berangsur berakhir. Dia sendiri sebenarnya tidak tahu apa yang akan dilakukan setelah sang pacar bebas nantinya. Namun optimis dirinya akan bersatu dalam pernikahan.
"Aku nggak tahu 'will see' mudah-mudahan (doa terjawab), yang pasti pengennya santai dulu, Ariel kan PR-nya banyak jadi liburan dulu kali ya dia sama keluarganya dan lain-lain. Ya pastinya sih (nikah). Doain aja yah," pungkasnya.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar