Labels

Jumat, 22 Juli 2011

Masukkan Vibrator ke Miss V Mantan Pacar, Dokter Gigi Dipenjara

Masukkan Vibrator ke Miss V Mantan Pacar, Dokter Gigi Dipenjara


Seorang penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter gigi ditangkap karena memasukkan secara paksa vibrator ke alat kelamin sang pacar saat itu. Demikian diberitakan China Daily, Kamis (21/7/2011).
Penyanyi bernama Chen Ching-Feng namun dikenal dengan nama panggung Chen I-Sheng sudah merilis beberapa album sejak tahun 2008. Ia dikenal dengan suara khas dan mirip dengan almarhum Tom Chang.
Selasa lalu, penyanyi berusia 35 tahun ini dijatuhi hukuman tiga tahun dan enam bulan penjara karena melakukan kekerasan seksual terhadap mantan pacarnya.
Menurut media di Taiwan, Chen mengenal perempuan itu melalui internet sekitar empat tahun lalu. Pada 7 November 2009, mantan pacar, menghabiskan waktu di rumah Cheng. Ia kemudian tertidur di rumah Cheng lalu dibangunkan dan memaksanya ngeseks.
Meski ditolak Cheng memaksa dan memasukan vibrator ke alat kelamin si perempuan. Karena luka yang parah dan darah yang terus mengalir, perempuan itu kemudian dibawa ke rumah sakit. Dokter menemukan vibrator yang patah sepanjang 7 sentimeter dari saluran kencing. Namun, Cheng mengatakan tindakan itu dilakukannya atas persetujuan sang mantan pacar namun pengadilan menolak klaim tersebut.


sumber:http://www.tribunnews.com/2011/07/21/masukkan-vibrator-ke-miss-v-mantan-pacar-dokter-gigi-dipenjara

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar