Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Persiapan Nikah Beres, Indra Herlambang Cari Mempelai

Menjadi pembawa acara bagi sebuah event spesial mungkin akan bisa membuat seorang MC begitu bangga. Hal demikian juga yang dirasakan oleh Indra Herlambang dan Deswita Maharani saat menjadi host di acara pernikahan massal yang di gelar di Istora Senayan, Selasa (19/7).
"Ini acara keren banget. Karena ada 4.451 pasangan yang dinikahkan secara resmi untuk mendapatkan semua fasilitas pernikahan. Ada buku, surat, sertifikat, dan semuanya. Sehingga mereka dapat status yang jelas baik secara hukum atau agama. Semua dilakukan dengan gratis lho. Denger-denger kan biaya pernikahan itu mahal kan?" ujar Indra Herlambang.
Deswita juga membenarkan apa yang dikatakan oleh Indra tersebut, "Kemarin aja road manajer gue nikah abis bayar penghulu Rp 1,5 juta. Tadi juga kan ada yang umurnya 80 tahun mau diresmikan pernikahannya. Ada yang umur 20 tahun juga."
Indra Herlambang sendiri mengaku bahwa acara ini bertujuan untuk meresmikan orang-orang yang sudah lama menikah. Sebuah perjuangan dari setiap pasangan yang harus menunda peresmian status mereka karena kendala biaya.
"Tahun depan aku berencana menikah. Semua persiapan udah dilakukan. Dari memesan baju pengantin, menyebar undangan, dan menyiapkan gedung. Tapi satu yang kurang, mempelai wanitanya gak ada,"
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar