Labels

Selasa, 08 November 2011

Ketika Manusia Tertinggi dan Terpendek di Dunia Bertemu (+pic)


Ketika Manusia Tertinggi dan Terpendek di Dunia Bertemu (+pic):


Sementara Ping Ping memiliki kondisi badan yang disebut dwarfisme primordial atau Osteogenesis imperfecta sejak lahir. Beberapa saat lalu Ping-Ping juga pernah dipertemukan dengan wanita pemilik kaki terpanjang di dunia yaitu Svetlana Pankratova.

Hanya kurang beberapa cm saja Mas Suparwono memecahkan rekor dunia, namun akhirnya Mas Parwono cukup memecahkan rekor MURI sebagai manusia tertinggi di Indonesia, paling tidak beliau sudah sempat masuk media Internasional lho


Apa Yang anda pikirkan bila si pemilik tubuh Tertinggi di dunia dan terpendek di dunia bertemu, bersanding bersama bersebelahan. Sungguh pemandangan yang langka sekaligus kontras bukan? bagaikan langit dan bumi. Inilah yang terjadi kemarin di pembukaan the new Guinness World Records Live. Sultan Kosen dari Turki yang memiliki tubuh setinggi 8 feet 1 inchi atau 246.4 cm dimana berhasil dinobatkan sebagai manusia tertinggi di dunia dipertemukan dengan Ping-Ping yang lahir tanggal 13 Juli 1988 memiliki tinggi badan 73 cm berasal dari Cina (Mongolia Dalam) dinobatkan menjadi orang yang memiliki tinggi badan terendah di dunia.

Suatu ketika memang Kosen pernah memiliki keinginan bisa bertemu Ping-Ping dan saat ini mereka bisa bertemu dan berdampingan bersama. Pria Turki yang berusia 27 tahun ini memiliki tinggi badan diatas orang rata-rata karena kelainan yaitu Tumor sehingga setelah Tumor diangkat tinggi badannya berhenti di tahun 2008 (Gigantisme Hipofisis).


Source: http://www.hamsterhead.info


Sumber: http://www.lintascerita.com/2011/11/ketika-manusia-tertinggi-dan-terpendek.html#ixzz1cw83DRUR

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar