Labels

Selasa, 28 Juni 2011

10 Fotografer Berebut Masuk Playboy

10 Fotografer Berebut Masuk Playboy


Mungkin banyak yang mengira menjadi fotografer majalah Playboy yang banyak memasang foto telanjang adalah hal yang mudah, mengasyikkan, dan enak. 

Akan tetapi, 10 fotografer yang turut serta pada sebuah acara realitas di televisi akhirnya menyadari bahwa bukanlah pekerjaan yang mudah memotret seorang perempuan telanjang. 

Acara ”Playboy Shootout” ditayangkan akhir pekan lalu di saluran televisi berlanggananPlayboy Channel. Dalam acara tersebut, para fotografer itu dikarantina bersama 10 fotomodel. 

Setiap kelompok, satu fotografer dan satu fotomodel, harus berkompetisi agar karya mereka dapat masuk ke majalah legendaris yang didirikan oleh Hugh Hefner itu. 

Pemimpin Redaksi Playboy Jimmy Jellinek mengatakan, majalah itu setiap tahun menerima ribuan lamaran dari para fotografer, tetapi sangat sedikit yang dapat diterima.

Stephen Wayda, fotografer kawakan dari Playboy dan hakim dalam acara tersebut, mengatakan, dia berusaha bertahun-tahun sebelum hasil jepretannya berhasil menghiasi majalah Playboy serta memantapkan kariernya sebagai fotografer para selebritis. Klik. Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar