Labels

Selasa, 28 Juni 2011

Wanita Jadi Kecanduan Seks Usai Terjatuh

Wanita Jadi Kecanduan Seks Usai Terjatuh

Ada-ada saja dunia ini, gara-gara tergelincir dari papan Wii Fit buatan produsen konsol game Jepang, Nintendo, wanita asal Inggris mengalami kejadian aneh yaitu kecanduan seks.


Randy Amanda Flowers, 24 tahun mengaku usai kejatuhan papan gairah seksnya meningkat tajam, bahkan dirinya menginginkan permainan seks 10 kali dalam sehari. Menurutnya, gairah seks itu muncul bermula dari denyutan di bagian bawah sebelum menjalar ke seluruh tubuh. 
“Terkadang itu dapat membuat saya orgasme,” katanya dikutip dari Daily Star.

Seorang dokter mendiagnosa Randy dan mengatakan wanita itu terkena sindrom rangsangan seksual, yang disebabkan karena adanya gangguan di salah satu syarafnya akibat terjatuh.

Wanita asal Mancehster itu berkata, “Tidak ada obat penyembuh. Saya hanya mengendalikan gairah seks saya dengan menarik nafas dalam-dalam.”

Mudah-mudahan suatu hari saya dapat menemukan pasangan yang dapat memuaskan saya,” ujar wanita single yang bekerja di perusahaan katering itu.  Mau jadi mendaftar?  (*)





Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar