Labels

Selasa, 28 Juni 2011

Fotodan profil Vanessa Hudgens







Vanessa Hudgens
Vanessa Anne Hudgens
Perempuan
Salinas, California, AS, 14 Desember 1988


Biografi :
Vanessa Hudgens mengawali karirnya di usia yang termasuk masih muda. Di usia delapan tahun, Vanessa sudah terlibat dalam produksi beberapa drama musikal seperti CAROUSEL, THE WIZARD OF OZ, THE KING AND I, THE MUSIC MAN dan CINDERELLA.

Dari pentas teater ini, Vanessa mulai merambah layar lebar dengan menjadi salah satu pendukung film THUNDERBIRDS di tahun 2004. Setelah menjadi pendukung banyak film seperti QUINTUPLETS, STILL STANDING, THE BROTHERS GARCIA dan THE SUITE LIFE OF ZACK AND CODY akhirnya Vanessa mendapat perhatian dunia setelah membintangi film HIGH SCHOOL MUSICAL.

Kesuksesan film ini membuat Vanessa masuk dalam jajaran bintang muda dengan penghasilan terbesar versi majalah Forbes. Dalam daftar tersebut, Vanessa yang saat itu baru berusia 18 tahun berada di posisi ketujuh dengan penghasilan sekitar US$2 juta.

Tahun 2006 lalu, Vanessa mulai memutuskan untuk lebih serius berkarir di dunia musik. Ini ditandai dengan penandatanganan kontrak dengan Hollywood Records. September di tahun yang sama, Vanessa meluncurkan album solo pertamanya yang berjudul V.


Kekasih aktor Zac Efron ini kembali didapuk sebagai bintang utama di sekuel film HIGH SCHOOL MUSICAL 3: SENIOR YEAR produksi Disney. Bahkan di minggu kedua perilisan film ini, berhasil berada di puncak box office. Kabarnya berkat film ini ia berhasil menambahkan US$15 juta ke dalam pendapatan totalnya

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar