Labels

Rabu, 29 Juni 2011

Heboh Cheerleader Pria di Internet

cheerleader pria beraksi di China. Foto: asiaone


Seorang cheerleader (pemandu sorak) pria tampil dalam kompetisi bola basket antar perguruan tinggi di China menjadi pergunjingan panas di internet, setelah seeorang mengunggah aksi tariannya  video di internet.
Mahasiswa itu tampak jelas berdiri diantara pemandu sorak cewek saat tampil di masa jeda  saat paruh waktu pertandingan.
Untuk menutupi potongan rambutnya, pria itu mengenakan kostum yang sama dengan pemandu sorak lainnya, yakni atasan dengan bagian bahu yang dipotong dan celana pendek mini yang dibalut rok  berumbai.
Video klip berdurasi dua menit itu memperlihatkan penampilannya yang cukup sempurna saat menari dan bergoyang mengikuti irama musik bersama para gadis pemandu sorak.
Dan tampak jelas, bahwa dialah yang menjadi pusat perhatian penonton di arena pertandingan bola basket itu.
Meskipun, pada salah satu atraksinya  dia terpeleset di lantai,  tapi buru-buru ia bangkit lagi memasuki fomasi tarian.
Ada beragam reaksi yang dilontarkan publik saat melihat klip itu, beberapa orang memuji semangat dan bakat dari pelajar pria itu, sedangkan yang lain mencemooh dan mencela penampilan genitnya.
Menurut informasi yang dihimpun,  pemandu soran pria itu adalah pelajar di bidang ilmu pengetahuan, namun tidak jelas di universitas mana ia belajar.
    Sumber

    Tidak ada komentar:

    Poskan Komentar