Labels

Selasa, 28 Juni 2011

Wow...Kawanan Pencuri Gondol Seluruh TV di Penjara

Wow...Kawanan Pencuri Gondol Seluruh TV di Penjara



Kawanan pencuri berhasil menggondol pesawat televisi para tahanan di penjara. Peristiwa itu terjadi dua kali dalam enam pekan terakhir.

"Pencuri masuk ke penjara dengan keamanan minimum dan mencuri televisi-televisi dari sel-sel ketika para tahanan sedang menjalani cuti akhir pekan," kata seorang juru bicara bagi kementerian hukum

Para pencuri melakukan aksinya dalam dua akhir pekan yang terpisah, berselang sekitar satu bulan, pada Maret dan April.

Juru bicara kementerian mengatakan belum dapat mengkonfirmasi bagaimana para pencuri itu dapat menerobos masuk ke lokasi.

Seorang juru bicara bagi kantor penuntut umum di kawasan itu mengonfirmasi bahwa pencurian di penjara itu telah dilaporkan ke polisi, namun belum ada penahanan yang dilakukan.

Penjara tersebut terletak di utara kota Hoorn, 42 kilometer timur laut Amsterdam, diperuntukkan bagi para tahanan yang memasuki tahap akhir masa hukumannya.

Penjara itu yang disebut pemerintah Belanda sebagai lingkungan sangat sederhana yang terlindungi adalah penjara yang diperuntukkan untuk para tahanan yang menjalani masa transisinya kembali ke masyarakat. Di tempat itu, para tahanan umumnya diijinkan cuti akhir pekan.Sumber: Kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar