Labels

Rabu, 29 Juni 2011

Petenis Lolos Wimbledon Setelah Kecilkan Payudara

Simona Halep sebelum operasi 2008 (kiri), Halep di arena Wimbledon (kanan). Foto: daily mail


Dada besar memang mengundang perhatian, utamanya kaum Adam, tetapi petenis Rumania Simona Halep mengaku ukuran payudaranya mengganggu penampilannya.
Selain menyebabkan sakit punggung, ukuran dadanya itu membuatnya tidak nyaman saat berlaga di lapangan. Sehingga ia memutuskan mengecilkan payudaranya melalui sebuah operasi. Semula ukuran dadanya 34DD setelah operasi ukurannya menjadi 34C.
Nyatanya, petenis berusia 19 tahun itu memetik hasilnya.  Halep  berhasil memenangkan duel melawan petenis Serbia, Bojana Jovanovski dengan skor telak 6-1 dan 6-2.  Sehingga ia berhasil merebut ranking 58 dunia dan lolos kualifikasi masuk kompetisi Wimbledon, sebuah event dunia yang bergengsi.
Halep pertama kali tampil sebagai juara junior di Prancis Open 2008. Selanjutnya mencoba memperbaiki penampilannya melalui operasi. Konsekuensinya dia sempat absen selama beberapa tahun selama masa pemulihan operasi payudara.
“Beban ini tadinya menggangguku. Kemampuanku bereaksi, cepat, payudaraku (kini-Red) membuatku nyaman saat bertanding,” terang Halep kepada penggemarnya.
“Betapapun, saya tidak senang dengan ukuran payudara saya. Saya tetap akan melakukan operasi meskipun saya bukan  atlet tenis,” akunya.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar