Labels

Minggu, 17 Juli 2011

5 Alasan Pria Suka Payudara Wanita

Payudara adalah salah satu keindahan dari tubuh wanita.Bahkan 'ukuran' sepasang payudara yang dimiliki seorang perempuan saja bisa berbeda.

Penelitian :

Saat bertemu wanita, 47% pria langsung mengarahkan matanya pada payudara.Para responden pria diminta melihat enam gambar wanita yang sama.Saat itu, para peneliti merekam ke mana mata pria tertuju untuk pertama kalinya, berapa kali mereka melihat dan berapa lama tatapan it berlangsung.
Hasilnya? "80% mata responden langsung tertuju pada payudara dan bagian tengah tubuh”.
Saat seorang pria secara konsisten melihat pada payudara ketimbang bagian tubuh lainnya itu adalah naluri alami.Lalu, hal apa yang membuat pria begitu tertarik pada payudara?

1. Menenangkan

Sejumlah pria menganggap payudara bagian tubuh yang menenangkan.Hal itu terkait dengan fungsi bagian tubuh itu, untuk menyusui. Payudara mengingatkan mereka pada fungsi itu dan kehangatan ibu saat sedang memberikan bayi ASI.

2. Simbol Kesuburan

Pria menganggap payudara adalah simbol kesuburan, pengasuhan dan kelangsungan hidup seorang makhluk hidup. Wanita yang memiliki payudara dianggap memiliki kemampuan menghasilkan keturunan.

3. Kunci untuk Membuat Wanita Bergairah

Pria-pria pasti tahu kalau wanita akan bergairah saat payudaranya disentuh.Oleh karena itu, pria suka pada bagian tubuh itu, apapun ukurannya.Dengan hanya menyentuh payudara, pria yakin mereka bisa membuat libido wanita meningkat.

4. Pria Makhluk Visual

Tidak seperti wanita yang bisa bergairah hanya dengan membaca novel erotis, pria butuh stimulasi visual jika ingin libidonya meningkat.Payudaralah yang dianggap dapat menjadi stimulasi tersebut. Ketimbang bagian tubuh yang bisa membuat pria bergairah, payudara dianggap bagian tubuh yang paling indah.

5. Payudara Dianggap Tabu

Menunjukkan bagian tubuh, terutama bagian intim seperti payudara, dianggap tabu untuk beberapa kalangan. Oleh karena itu, pria pun semakin penasaran. Semakin ditutup, pria akan semakin mencari tahu.

sumber 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar