Labels

Minggu, 17 Juli 2011

4 Fantasi Seks Kaum Wanita

Wanita ternyata makhluk yang penuh misteri. Jika kaum pria dikenal lebih terbuka untuk urusan seks, maka kaum wanita akan lebih tertutup.Tapi, ternyata wanita juga memiliki fantasi seks yang tak kalah dahsyatnya dibandingkan kaum pria. Kebanyakan perempuan hanya mengharapkan menjadikan fantasi seksnya sebagai alat untuk menyenangkan dan menghibur. Tidak berbeda jauh dengan apa yang pria lakukan. Lalu, apa saja fantasi seks kaum wanita yang sangat mengejutkan pria ?

1. Voyeuristic Sex

Fantasi ini berupa adegan seks perempuan yang tengah diawasi orang lain saat berhubungan intim. Saat bercinta, perempuan berpikir tengah diganggu dengan banyak mata-mata untuk melihat adegan tersebut. Entah itu orang banyak, orang asing yang tak dikenal, atau mungkin seseorang yang dikenalnya.Di benaknya, terpikir bahwa adegan seks ini membuatnya malu atau mungkin melarikan diri saat ditemukan oleh banyak orang. Tapi, inilah yang membuat seks terasa lebih menggairahkan.

2. Bercinta dengan dua priaWow ! ini lebih asyik lagi!

Jika Anda membayangkan diri Anda tengah berhubungan intim dengan 2 pria, artinya Anda ingin dipuja, dimanjakan, bahkan mungkin diperebutkan.Sementara itu, jika Anda berfantasi tengah melakukan threesome dengan suami dan perempuan lain, ini menggambarkan suatu konsep seksi bahwa ada perempuan lain yang menganggap suami Anda juga menarik.

3. Menjadi nakal dan pegang kendali

Perempuan yang patuh mengikuti semua aturan dalam kehidupan sehari-hari, ternyata bisa bermimpi menjadi gadis “nakal” yang senang bermain-main.Mungkin, adegan striptis dirinya di sebuah ruangan yang dipenuhi pria terdengar “liar”. Namun ini adalah faktanya. Banyak perempuan bermimpi mengambil tanggung jawab dalam fantasi seksual mereka. Seberapa agresifnya Anda, dirinya bisa membuat rencana untuk membuat Anda patuh. Setelah itu, Anda bisa tahu kapan, di mana, dan bagaimana dia ingin disentuh oleh Anda.

4. bercinta dengan wanita

Sekitar 20% persen ternyata memendam hasrat untuk bercinta dengan wanita lain. Hal ini sangat memungkinkan karena wanita lebih lembut dan bersih ketimbang laki-laki.

sumber 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar