Labels

Minggu, 17 Juli 2011

5 Olahraga Pembakar Kalori

Klipingkita.com-BAGI sebagian orang, tidak ada yang lebih baik daripada memiliki bentuk fisik yang ideal. Selain terlihat menarik bagi diri sendiri dan untuk pasangan, kita tentu akan terlihat menarik bagi orang di sekitar.

Jadi, untuk membantu Anda mencapai impian itu, cobalah beberapa jenis latihan dibawah ini untuk membakar setidaknya 200 kalori setiap hari.

1. Aerobik
Bentuk latihan disertai musik bersemangat dan gerak cepat ini akan membuat kita kehilangan banyak kalori. Apakah itu aerobik selama 45 menit setiap hari atau setiap tiga hari, tak hanya fisik yang oke, aerobik juga akan membuat Anda tersenyum.

2. Yoga
Semua jenis yoga, baik itu dalam intensitas ringan maupun berat, akan membuat tubuh Anda terasa lebih ringan. Tak hanya itu, yoga juga akan menghadirkan ketenangan dan kebahagiaan dan membuat Anda merasa ketagihan untuk terus melakukannya.

3. Berjalan
Jalan cepat selama 20 menit setiap hari membuat tubuh tidak akan menambah berat yang tidak diperlukan. Dengan kondisi tubuh yang terjaga, Anda merasa tak perlu lagi melakukan diet.

4. Menari
Menari merupakan bentuk lain dari sebuah olahraga. Tak hanya menyenangkan, menari juga kan membantu Anda kehilangan banyak berat badan serta membuat tubuh Anda lentur! Menurut sebuah penelitian di AS, mengikuti kelas tari bisa membantu membakar banyak kalori sebagai latihan olahraga. Tercatat, dansa ballroom selama 1 jam bisa membakar 180-480 kalori, tari perut membakar 180-300 kalori, swing membakar 250-400, dan salsa membakar 400 kalori.

5. Lompat tali
Jenis latihan yang termasuk konvensional ini merupakan salah satu olahraga yang popular.latihan ini bisa dijadikan aktivitas kompetitif dan cara untuk meningkatkan kekuatan, keseimbangan, dan daya tahan kardio-pernapasan.
referensi : dechacare

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar