Labels

Senin, 18 Juli 2011

Antara 3 Janda, Anang, Ashanty

Memproduseri trio dangdut 3 Kembang bersamaan dengan promo album duetnya dengan Ashanty adalah tantangan tersendiri yang harus dihadapi oleh seorang Anang Hermansyah. Menjalani dua proyek dalam bidang yang sama, musik, tentunya bakal tak maksimal bila sang musisi tak piawai dalam membagi waktu. Anang Hermansyah rupanya punya strategi tersendiri dalam menyukseskan kedua proyeknya ini.
"Tidak akan menganggu album Anang Ashanty. Karena project itu (3 Kembang)Anang bisa membagi teman-teman yang mungkin bukan kemampuan Anang. Iya kalau aku turun sendiri dan menjalankan, ini aku hanya memproduseri, ya karyanya doang," kilah Anang saat dirinya diwawancara melalui telepon, Sabtu (16/07). Bahkan Anang mengaku bahwa antara Ashanty dan 3 Kembang sudah saling mengenal satu dengan yang lainnya.
Dengan single dangdut terbarunya ini, Anang berharap musik dangdut dapat berjaya kembali lewat penampilan Ikke Nurjanah, Cici Paramida dan Kristina "Aku harapannya bagaimana industri dangdut bisa menggeliat di industri musik indonesia," ujarnya. Salah satu strategi yang dilakukan Anang adalah dengan menyasar penggemar dangdut dari kalangan anak muda. Dan yang paling penting, dalam single Goyang Sayang ini, Anang menawarkan dangdut versi baru.
"Bisa dilihat dari genre musik, upbeat dangdut. Ada tawaran baru di sana," pungkasnya. 
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar