Labels

Senin, 18 Juli 2011

Cedera Kaki, Ilham SMASH Absen Manggung

SMASH tampil tanpa salah satu personilnya di acara POND'S Teens Concert Jakarta, di Lapangan D Senayan, Sabtu (16/7) malam. Ilham, salah satu personilnya terpaksa absen lantaran mengalami cedera.
"Kebetulan kita pulang dari Pontianak, Ilham cedera dan berhalangan. Kita mewakili aja, walaupun ada yang cedera tapi harus maksimal. Mohon doanya aja biar cepet sembuh," ungkap Morgan kepada wartawan saat ditemui seusai manggung. Ilham absen karena lututnya bengkak setelah akibat terjatuh saat meloncat.
"Lututnya bengkak engga bisa ditekuk ga bisa jalan ga bisa nari. Dia punya gerakan ciri khas pas loncat dia jatuh," imbuh Morgan. Meski tampil berenam, SMASH tetap memberikan penampilan mereka yang terbaik. Para penonton pun menyambut gembira penampilan mereka.
"Seneng banget akhirnya manggung di tuan rumah. Seru banget penontonnya lebih banyak dan seru, meskipun becek-becekan. Dengan adanya hujan jadi lebih rame penontonnya antusias banget," pungkas Bhisma. Dalam konser kali ini SMASH menyanyikan 3 lagu, Kau Gadisku, Oh Ya, Ada Cinta. 
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar