Labels

Senin, 18 Juli 2011

Tria Changcuters Inginkan Dewa Budjana

Setelah sempat berhalangan hadir dalam acara PONDS TEENS CONCERT yang di gelar di Surabaya, 23 Juni lalu karena terserang cacar air, vokalis The Changcuters, Tria, menyampaikan ucapan terima kasihnya pada musisi yang menggantikan posisinya saat itu.
Pada acara tersebut, Tria digantikan oleh Gading Marten, Buluq Superglad, dan boy band SMASH.
"Saya mau ucapin terima kasih buat temen-temen itu. Acara di Surabaya itu direkan di video. Gue terharu. Sebagai vokalis gue punya rasa haus nyanyi di band lain. Dan penggabungan mereka semua itu jadi sesuatu lain yang lebih bagus," jelasnya.
Tria yang ditemui usai mengisi PONDS TEENS CONCERT di lapangan D Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (16/7) malam itu sudah tampak sehat dan sembuh dari penyakit cacar air.
"Gue bangga Changcuters bisa membuat hepi yang nonton. Jujur gue belum pernah liat Buluq se-enerjik itu, apalagi Gading sampe lempar topi kesayangannya. Semoga kayak gitu bisa diulang, misalnya gitarisnya digantiin sama Dewa Budjana, ha ha ha," selorohnya.
"Pokoknya itu sebuah kehormatan buat kita. Pertama kali selama 7 tahun. Gue pribadi ucapin terima kasih sama temen-temen yang bantuin," usai pemain film TARIX JABRIX ini. 
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar