Labels

Senin, 18 Juli 2011

Tinggal Bersama Al, Maia Estianty Lebih Dewasa

Selebritis, tidak peduli setenar apapun mereka, mereka juga manusia biasa seperti masyarakat awam. Pernah merasa sedih, bahagia, dan butuh seseorang yang bisa menjadi tempat untuk curhat. Umi Nung mungkin bisa disebut salah satu orang yang sering menjadi tempat berbagi para selebritis Indonesia.
Umi Nung adalah guru spiritual dari selebritis terkenal seperti Maia, Rossa, Luna Maya, Richa Novisha, dan masih banyak lainnya. Ketika ditemui usai acara 123 Wanita Membaca Puisi di Hotel Mulya, Jakarta Selatan, Jumat (15/7), beliau bersedia bercerita mengenai salah satu temannya, Maia Estianty.
"Kalo melihat Maia sekarang, seperti dalam proses wanita soleha. Sekarang solatnya sudah gak pernah lewat, puasa rajab juga. Sekarang dia bagus. Pakaiannya di rumah sudah dijaga, apalagi sekarang kan Al sama dia. Kalo dulu pake celana pendek," beber Umi Nung.
Ditanya mengenai perubahannya itu. Umi Nung mengaku bahwa Maia sudah menjadi sosok yang luar biasa dengan proses yang menakjubkan sehingga tampak dewasa.
"Sudah 2-3 bulan ini kan Al tinggal bersama dia. Maia sudah mulai masak, padahal dulu enggak. Al jadi betah kan. Dia sempat konsultasi soal masalah Al di sekolah, tapi akhirnya bisa selesai. Maia yang dulu teraniaya sekarang sudah menuai hasil positif," tambahnya panjang lebar.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar