Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Gadis Muda Rusia Rela Telanjang Agar Putin Kembali Jadi Presiden

Gadis Muda Rusia Rela Telanjang Agar Putin Kembali Jadi Presiden

Para gadis ini menyebut diri mereka Putin's Army dan dalam video itu menyebutkan seorang mahasiswi bernama Diana berambut pirang berteriak di sebuah jalan di Moskow. "Saya akan telanjang untuk Putin," demikian disampaikan mahasiswi itu dengan mengenakan lisptik warna merah dan mulai melepas pakaiannya.
Dengan mengundang para gadis-gadis muda untuk telanjang ini dilakukan dengan hadiah sebuah iPad 2 dan kampanye ini dilakukan jelang pemilihan presiden pada Maret 2012.
Vladimir Putin menjadi presiden antara tahun 2000 hingga 2008 sebelum menyerahkan kekuasaannya kepada Dmitry Medvedev. Dengan melihat Putin sebagai pengambil keputusan terbaik di Rusia kemungkinan ia akan kembalie ke Kremlin pada tahun depan.
Saat Rusia masih dalam bentuk Uni Soviet, segala bentuk iklan yang berbau pornografi atau ketelanjangan dilarang namun kini sudah menjadi hal yang biasa dan membuat para feminis di negara itu memprotes jika kebudayaan itu membuat prostitusi sudah menjadi hal yang biasa. Videnya, klik di sini.
Sumber: The Telegraph

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar