Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Kompetisi Counter Strike Tingkat Dunia Direncanakan


Anda penggemar Counter Strike? Ada kabar gembira sebab setelah Counter Strike Online diperkenalkan di Indonesia hari Rabu (20/7/2011) ini di Jakarta, kompetisi Counter Strike tingkat dunia sedang direncanakan.
"Kami sedang merencanakan kompetisi Counter Strike tingkat dunia," kata Nelson Peng, Technical Director Megaxus yang ditemui Kompas.com di sela pengenalan CSO di eX Plaza, Jakarta hari ini.

"Di kompetisi itu, nanti akan diambil finalis dari tiap negara. Finalis dari masing-masing negara akan kita kumpulkan di kota tertentu dan kita akan adakan kompetisi di sana," tambah Peng. Peng mengungkapkan bahwa ia belum tahu pasti tentang waktu pelaksanaan kompetisi tersebut.

"Kita masih merencanakan. Tapi kemungkinan bisa saja diadakan tahun depan," kata Peng lagi. Peng mengatakan, agenda terdekat adalah tur pengenalan CSO di 20 kota Indonesia mulai Agustus mendatang.
Selain mengenalkan, tur ini juga bertujuan membangkitkan lagi semangat pemain setia Counter Strike. Selain tur, bulan September nanti akan diadakan Megaxus Olimpiade 2011 (pameran dan kompetisi game online) di Mal Taman Anggrek, Jakarta. Ajang ini sekaligus menjadi kesempatan adu ketangkasan para gamer.
sumber dan referensi bacaan : kompas.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar