Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Park 'Go Mi Nam' Shin Hye Alami Kecelakaan Mobil

Aktris korea yang terkenal akan perannya sebagai seorang rocker dalam band AN.JELL yakni Park Shin Hye, dikabarkan mengalami musibah kecelakaan mobil pada hari Senin (18/7) sekitar pukul 11:30 KST.
Kabar terakhir menyebutkan, Shin Hye telah dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan. Kejadiannya sendiri adalah ketika Shin Hye bersama empat orang lainnya sedang naik di dalam mobil van yang dikendarai oleh manajernya. Kecelakaannya sendiri terjadi di kawasan Kyeonggi-Seongnam.
Sesaat setelah kejadian tersebut, semua orang bergegas ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Untungnya, dilaporkan bahwa setiap orang dalam kendaraan tersebut lolos tanpa mengalami cedera serius.
Perwakilan dari Shin Hye menyatakan, "Park Shin Hye memang telah mengalami musibah kecelakaan. Tapi tidak ada masalah besar tentang hal tersebut. Dia hanya perlu istirahat, namun tidak ada masalah dengan drama yang dibintanginya."
Pihak kepolisian sendiri berpendapat bahwa sang manajer telah menabrak pagar pembatas jalan karena dia tidak melihat rambu jalur tengah di jalan raya. Park Shin Hye sendiri saat ini sedang membintangi sebuah drama HEARTSTRINGS bersama leader CN.BLUE yakni Jung Yong Hwa setelah keterlibatan mereka bersama sebelumnya dalam HE'S BEAUTIFULL
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar