Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Lady GaGa Dituduh Jiplak Bette Midler

Pekan lalu, Lady GaGa tampil di Australia dan sempat membuat 'geger' karena naik ke atas panggung di atas kursi roda. Banyak yang menganggap ulah ini menyinggung perasaan mereka yang menderita cacat kaki sementara yang lain menyebut Lady GaGa sebagai penjiplak Kurt Cobain yang memang sempat membuat ulah sama. Kini muncul tuduhan lain. Lady GaGa disebut menjiplak aksi panggung Bette Midler.
Tak lama setelah beredarnya video yang memperlihatkan aksi Lady GaGa di atas kursi roda Bette Midler langsung membuat 'klarifikasi' kalau ia dulu juga pernah membuat atraksi yang sama di tahun 1980-an dan aksi Lady GaGa kali ini bukanlah sesuatu yang original. Untungnya pemilik album BORN THIS WAY ini tak membalasnya dengan emosi.
"I had no idea kalau dia sempat melakukan hal yang sama dan saya sendiri adalah fans berat Bette Midler," jawab pemilik nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini. Tak cuma memberikan klarifikasi, Lady GaGa lantas dengan tegas menyatakan kalau aksi panggung itu ia nyatakan sebagai tribute to Bette Midler.
"Awalnya itu bukanlah tribute buat Bette Midler... karena saya tidak tahu kalau dia pernah melakukannya tapi sekarang saya tahu and I think it's great," jelas Lady GaGa seperti dikutip dari Contact Music.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar