Labels

Rabu, 20 Juli 2011

Resep Inez Tagor Dalam Menjaga Kesehatan

Sekalipun disibukkan oleh jadwalnya dalam dunia hiburan, selebritis yang juga seorang model, Inez Tagor, ternyata sangat peduli terhadap masalah kesehatannya.
Ketika ditemui di RS Eka Hospital BSD City, Serpong, Tangerang, Selasa (19/7). Ibu dari empat orang anak yakni Adi Nugraha (11), Adinda Nabila (5), Adinda Nadia (5), dan Adelia Nafeesa (3) ini bersedia berbagi mengenai kepeduliannya terhadap kesehatan.
"Hari ini aku diajak sama mbak Cici Tegal, kebetulan Eka Hospital ada program medical check up. Suamiku juga udah nyuruh aku dari kemarin. Kebetulan ada temen, jadi gak males," beber presenter program JELANG SIANG ini.
Inez juga menambahkan bahwa dia mengalami pertambahan dalam soal berat badan. Menurutnya setiap orang terkadang merasa tubuhnya dalam kondisi sehat, tapi apa yang terjadi dalam tubuh tidak setiap orang bisa mengerti.
"Aku harus lebih care sama tubuhku. Ketakutan-ketakutan itu justru harus diketahui sedini mungkin untuk mencegahnya. Apalagi aku agak malas check-up. Untung aja aku suka olah raga seperti tenis, renang, tapi kan gatau gimana kondisi tubuh," jelasnya.
"Mending kurangin minum minuman yang terlalu manis. Porsi makan yang agak terlalu besar juga lebih diperhatikan, kurangi makan malam. Kesehatan itu berharga banget, apalagi anakku kan banyak, aku bisa menjaga kesehatan mereka juga. Kalo olah raga aku biasanya diajak suamiku, jadi aku malu kalo suamiku rajin nge-gym, tapi aku enggak,"
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar