Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Saat Kekasih Mencintai Orang Lain

(Foto: gettyimages) 
CINTA adalah anugerah. Cinta juga datang di saat yang tidak pernah kita duga. Bagaimana bila cinta datang pada saat tidak tepat, ketika kekasih mengaku telah jatuh cinta dengan wanita lain?

Ketimbang membuang-buang waktu Anda untuk marah dan menangis, ada cara lebih baik menyembuhkan hati Anda. Berikut jurusnya, seperti dinukil Shine:

Curhat dengan seseorang yang Anda percaya

Ini adalah langkah pertama yang ampuh agar Anda tidak perlu “makan orang” saking marah dan sedihnya. Anda butuh seseorang yang bersedia mendampingi melewati masa-masa sulit– seseorang yang Anda percaya dan mampu memberikan saran dan nasihat yang baik. Seseorang yang bisa membuat Anda berpikir secara logis dan melihat sisi positif permasalahan tersebut.

Tahan keinginan untuk marah dan menangis di depan kekasih

Dengan marah dan menangis di depan kekasih, secara tak sadar Anda telah memposisikan diri sebagai penghalang cinta antara kekasih dan wanita idamannya yang lain. Saat hubungan tidak berhasil di antara Anda berdua, tahan diri untuk tidak mengatakan apapun hingga Anda telah benar-benar berstatus jomblo.
Relakan kekasih pergi

Meski sakit hati melihat orang yang kita cintai ternyata memilih orang lain, setidaknya kita mengerti apa yang dirasakan kekasih sesungguhnya. Ingatkan diri Anda untuk move on dari hubungan yang telah kandas.

Buat diri Anda sibuk

Daripada bermuram durja dan menghabiskan waktu untuk curhat di Facebook, lebih baik sibukkan diri dengan kegiatan positif. Dengan begitu, isi pikiran Anda tidak melulu tentang dia, yang justru akan membuat Anda makin sedih. Yakinkan diri Anda, keadaan akan lebih baik ke depannya.
sumber dan referensi bacaan : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar