Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Tips Agar Dihargai Kekasih

imgDiremehkan dan dianggap lemah oleh pasangan, bisa jadi karena dari sikap Anda sendiri. Agar si dia tahu Anda juga memiliki 'kuasa', tunjukkanlah padanya Anda tidak bisa direndahkan.

Bagaimana caranya? Dikutip dari SheKnows, tiga hal ini yang harus Anda perhatikan agar lebih dihargai pasangan.

1. Percaya diri
Wanita yang percaya diri akan lebih dihormati pasangannya. Penyebab Anda sering direndahkan, mungkin karena Anda sendiri yang merasa rendah diri atau pantas mendapatkan perlakuan tidak baik. Ubah mindset Anda dan bangkitkan rasa percaya diri Anda. Walaupun sulit, Anda harus mengembangkan pemikiran positif tentang diri Anda. Jika Anda percaya diri, si dia dapat melihat kelebihan yang Anda punya.

2. Jangan mau diremehkan
Jangan biarkan diri Anda diperintah sesuka hati oleh pasangan. Jika Anda direndahkan pasangan, tunjukkan sikap bahwa Anda tidak terima perlakuannya tersebut. Setelah Anda menegur dan dia mengulanginya lagi, sebaiknya pikirkan lagi mengenai hubungan Anda karena Anda tidak layak mendapatkan hinaan dari siapa pun.

3. Tegaslah
Pria akan berpikir Anda mudah diperdaya jika lemah. Kelemahan itu dapat dimanfaatkan pria. Sehingga ketegasan menjadi faktor penting dalam menjalani hubungan. Jika Anda tidak setuju akan suatu hal atau tidak suka dengan perlakuannya, bersikaplah tegas. Semakin Anda tegas, maka dia akan semakin menghargai Anda. - Tips Agar Dihargai Kekasih

referensi dan sumber bacaan : wolipop.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar