Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Umur 29 Tahun Sudah Punya Cucu



Shem Davies mungkin saat ini tercatat sebagai kakek termuda di Inggris. Bayangkan saja, di usia yang baru menginjak 29 tahun, dia sudah memiliki satu orang cucu.

Davies baru berusia 14 tahun ketika menjadi ayah untuk pertama kalinya. Kini, anak Davies yang bernama Tia, melahirkan bayi perempuan sepekan sebelum ulang tahunnya yang ke-15 di Bridgend, South Wales.

"Saya sangat senang dengan kelahiran cucu pertama saya," aku Davies, seperti dilansir The Sun, Jumat (15/7/2011).

Cucu Davies, Ava Grace, saat ini berada di inkubator setelah lahir 10 pekan lebih awal dengan berat 0,9 kilogram. Kendati demikian, Ava Grace dalam kondisi yang sangat baik di unit perawatan khusus bayi.

Davies mengaku terkejut ketika mengetahui Tia hamil. Tia mengatakan kepada Davies bahwa ia hamil dengan pacarnya yang berusia 15 tahun, Jordan Williams.

"Rasanya seperti semenit Tia masih bayi, tapi semenit kemudian dia hamil.Saya bisa saja marah padanya, tetapi apa untungnya?" imbuh Davies, yang baru tiga bulan lalu bercerai dengan Kelly, ibunda Tia.

Kelly mengaku tidak pernah berpikir anaknya bisa hamil di usia semuda itu.

"Mimpi terburuk saya adalah Tia mengulangi kesalahan yang saya lakukan karena hamil di usia muda. Saya selalu mengajarkannya mengenai kontrasepsi," tuturnya.

Kelly merupakan pekerja di kafe, sedangkan Davies menganggur. Davies juga baru memiliki anak laki-laki berusia sembilan bulan bersama pacar barunya,

SUMBER

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar