Labels

Selasa, 19 Juli 2011

4 Hal Yang Membuat Anda Sulit Punya Pacar

Tidak semudah membalikkan telapak tangan untuk bertemu dengan seseorang yang cocok dengan kita. Mungkin Anda sering bertanya-tanya, apa yang salah dengan diri Anda, sehingga sulit untuk menemukan kekasih yang tepat. Jika sampai saat ini Anda merasa kesulitan mendapatkan tambatan hati, mungkin beberapa alasan berikut ini menjadi penyebab utamanya. Seperti dikutip she knows, berikut empat alasan mengapa Anda belum juga memiliki kekasih.

Terlalu pilih-pilih
Menentukkan standar seorang pria untuk menjadi kekasih Anda memang sah-sah saja. Tapi jika standar Anda terlalu berlebihan, maka Anda tidak mengizinkan diri Anda sendiri untuk mendapatkan yang terbaik. Mulailah menyesuaikan standar Anda dan cobalah untuk mengenal berbagai tipe pria.

Kurang pergaulan
Bagaimana Anda akan mendapatkan kekasih jika Anda setelah jam kantor langsung pulang dan saat weekend Anda tidak keluar rumah. Mulailah mencari kegiatan baru, ikut pesta bersama teman-teman atau mendataftarkan diri ke kelas gym. Dengan bergaul, Anda akan bertemu banyak orang dan kemungkinan Anda akan bertemu dengan ‘Mr Right’ Anda di sana.

Tidak percaya diri
Masalah yang sering dijumpai adalah kurangnya rasa percaya diri. Jika Anda kurang PD saat berhadapan dengan pria, maka Anda tidak bisa menampilkan keistimewaan diri Anda. Mulailah belajar untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda dan mencoba bersikap tenang saat berada dengan orang yang Anda suka.

Terlalu membutuhkan
Baru berkenalan beberapa saat Anda sudah menganggapnya sebagai pacar. Tidak berhenti menelepon, mengajaknya bertemu dan menyuruhnya untuk selalu menamani Anda. Ingat jangan bertindak terlalu cepat! Sikap tersebut malah membuat pria pergi meninggalkan Anda. Jaga sikap Anda dengan memperlihatkan bahwa Anda sulit untuk didapat karena pada dasarnya pria senang untuk mengejar dan berkompetisi, jadi janganlah Anda terlalu mempermudah jalannya untuk mendapatkan Anda

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar