Labels

Selasa, 19 Juli 2011

6 Ide Ampuh Agar KencanTak Terlupakan

ACARA kencan bisa diwujudkan dengan berbagai hal. Jika ingin membuat kencan tak terlupakan, pertimbangan lokasi kencan serta agenda kencan yang unik menjadi item yang perlu dipikirkan secara matang.


Kencan seru dengan dia. (Foto: Corbis)Kencan menjadi salah satu wahana untuk meluapkan cinta bagi pasangan kekasih. Tak heran berbagai agenda yang merekatkan hubungan pun menjadi bagian di dalamnya. Nah, apakah Anda ingin menciptakan kencan yang luar biasa dan tak terlupakan. Intip bocoran ide ini, seperti dilansir Sheknows.

Manfaatkan hari untuk beraktivitas bersama-sama

“Gunakan selalu hari-hari Anda untuk melewatkan kebersamaan,” saran konsultan pernikahan, Melissa Orloy. Entah itu berenang bersama di kolam dengan anak-anak atau sekadar jalan sore bersama sambil mengobrol dan bergandengan tangan. Setelah makan malam, Anda dapat melewatkan makan malam bersama sambil mengobrol santai untuk merekatkan perasaan serta hubungan yang Anda bina.

Melepas senja di taman hiburan

Ingin melepas senja dengan agenda yang seru? Kenapa tidak melewatkan dengan aktifitas yang memacu adrenalin bersamanya dengan naik rollercoaster. Anda dapat melepas penat bersama sambil berteriak kencang. Sengat senja yang berlatar gurat keemasan akan menambah kehangatan kencan Anda berdua sore itu.

Berenang bersama

Bersenang-senang bersama di waterparks atau kolam renang yang menyediakan berbagai wahana seru tentu akan menyenangkan. Ini adalah cara terbaik untuk menghabiskan hari bersama di tengah guyuran cuaca panas yang menyengat kulit. Bermain bersama di kolam air tak hanya meluruhkan lelah, tapi juga menciptakan kebersamaan yang maksimal.

Mengunjungi festival musik

Jika ingin agenda yang sedikit santai namun berwarna, Anda dapat mengunjungi festival musik bersama pasangan. Mendengarkan musik favorit bersama akan menciptakan suasana romantis meskipun lokasi penyelenggaraan tidak terlalu nyaman.

Santai di teras rumah

Setelah makan malam, menikmati kehangatan secangkir teh di teras rumah tentu sangat indah. Jadi, tak perlu pergi ke luar sekalipun acara kebersamaan tetap dapat tercipta dengan romantis. Apalagi, pendar cahaya bulan dan bintang memayungi obrolan Anda malam itu. Sungguh sangat indah bukan.

Buat perjalanan misterius

Agendakan akhir pekan Anda dengan acara jalan-jalan ke suatu daerah yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Gunakan peta atau GPS untuk melacak jalan yang Anda susuri. Petualangan ini akan sangat menarik dan menciptakan kesan seru yang tak terlupakan, terutama ketika Anda berdua saling bekerja sama mencari pentunjuk dalam menyusuri jalan dan destinasi yang ingin dikunjungi. Jika ingin lebih lama dan berkesan, Anda dapat mampir ke toko setempat yang menjual barang antik atau sekadar berdiri di pinggir jalan dan menikmati pemandangan sekitar sejenak sebelum akhirnya melanjutkan perjalanan.- 6 Ide Ampuh Agar  KencanTak Terlupakan
sumber dan referensi bacaan : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar