Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Kiat dan Cara Cerdas Gaet Pria Idaman

Kencan seru dengan dia. (Foto: Corbis)SAAT berkencan, pendekatan yang bersifat elegan dibutuhkan guna menaklukkan pria idaman Anda. Sudahkah Anda menjalaninya? Kiat-kiat ini bisa dicoba!Apakah Anda kesulitan menemukan “soulmate” hingga saat ini? Padahal, secara fisik keindahannya tak diragukan lagi. Bahkan, secara kemapanan pun tak menjadi sebuah permasalahan berarti. Tapi mengapa Anda tetap kesulitan menemukan calon pasangan. Hmm, mungkin saja kesalahannya menyelip pada karakter Anda yang terlalu dingin atau mungkin terlalu tergesa-gesa saat ingin menjalin hubungan karena target-target yang ditetapkannya.


Joanne, seorang profesional dating coach and match maker pun mengamini alasan tersebut. "Saat usia wanita di atas 28 tahun, biasanya kepala dia sudah dipenuhi dengan target-target. Ada unsur ‘time line’ yang dibuatnya. Misalnya, saya akan penjajakan selama 3 tahun, kemudian lamaran, menikah beberapa bulan kemudian dan memiliki anak," ujarnya saat sharing dalam dating boot camp di The Apartment Restaurant, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Dengan tenggat tersebut, tak salah kalau wanita seakan dikejar-kejar oleh “deadline” yang dibuatnya sendiri. Alhasil, ketika usia yang terlampaui dan target-target banyak yang meleset, serangan stres hingga depresi pun melanda.

Sebagai pakar kencan, Joanne pun memberikan tip agar para wanita dapat dengan mulus menemukan pria idamannya.

"Tancapkan selalu perasaan ‘single & sexy’ dalam diri Anda. Entah Anda seorang ‘single mother’ ataupun ‘single’ tulen. Menyuntikkan rasa bahwa diri Anda seksi dan menarik akan menguapkan kepercayaan diri tinggi bagi Anda saat melakukan interaksi ataupun pendekatan dengan lawan jenis. Percaya diri yang tinggi akan melahirkan aura-aura positif yang memendar dalam diri Anda," ulas ibu dua anak ini.

Selain menyuntikkan spirit tersebut, meyakini adanya sebuah proses menjadi poin penting yang harus diterapkan.

"Banyak wanita yang tidak tahu dengan proses dan cenderung takut pada proses. Padahal dengan proses, kita dapat menemukan ‘the right man’," sambungnya.

Alhasil, keengganan melalui proses tersebutlah yang kerap membuahkan hubungan yang “complicated”. Pasalnya, lanjut Joanne, wanita kalau sedang jatuh cinta itu bisa melakukan apa saja, misalnya pacaran dengan suami orang.

"Saat seperti itu, kita sering lupa pada 'goal' yang ditetapkan di awal. Apakah 'goal' Anda hanya sekadar teman, kekasih, teman tidur, ataukah calon pendamping hidup. Anda perlu fokus dan komitmen dengan 'goal' yang Anda tetapkan sejak awal. Dengan demikian,  urusan mencari pria idaman pun tak menjadi sebuah kesulitan," katanya memberi tip.- Kiat dan Cara Cerdas Gaet Pria Idaman
referensi dan sumber bacaan : okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar