Labels

Selasa, 19 Juli 2011

Alasan Adalah Wanita Makhluk yang Sulit Ditebak

BANYAK pria mengeluh bahwa wanita merupakan makhluk yang sulit ditebak dan terkadang sering membingungkan pria. Tapi sebenarnya wanita tidaklah serumit dan semisterius yang Anda kira, asal tahu saja apa yang benar-benar mereka inginkan.

Wanita makhluk yang sulit dimengerti. (Foto: Getty Images)Para pakar Amerika telah menyimpulkan, bahwa jawaban untuk pertanyaan abadi tentang apa yang wanita inginkan yang menyiksa pria, bahkan menjadi hal yang paling sering tidak diketahui untuk kaum hawa sendiri.

Menurut para ilmuwan, hal ini disebabkan bahwa sebagian besar gadis, mulai di usia remaja, tidak memiliki cukup waktu untuk berpikir tentang apa yang mereka benar-benar butuhkan dan apa yang dapat mengantarkan mereka kepada perasaan sukacita.

Selama percobaan, para peneliti meminta peserta secara sukarela mengisi kuesioner yang mencakup berbagai pertanyaan tentang kesehatan secara keseluruhan, penyakit apa yang diderita, atau pengalaman penyalahgunaan obat-obatan terlarang.

Secara khusus, anak-anak juga diminta untuk menyebutkan tiga dari keinginan mereka yang paling dihargai. Setelah itu, semua gadis diperiksa oleh dokter.

Total 110 remaja perempuan berusia 11 sampai 18 tahun ambil bagian dalam percobaan ini. Ternyata, 85 persen dari relawan difokuskan secara eksklusif pada keinginan mereka sendiri, 32 persen ingin memiliki hubungan yang berbeda dengan orang lain, dan 10 persen berpikir tentang diri mereka sendiri serta orang lain.

Menurut penulis terkemuka dari penelitian tersebut, Profesor Eliana Perrin, mimpi yang paling umum adalah keinginan untuk menjadi kaya -41 persen dari peserta menyebutkan kesejahteraan di bidang ekonomi.

Tempat kedua ialah beberapa objek nyata seperti mobil atau pakaian baru yang indah. Untuk mengejutkan para ilmuwan, hanya 8 persen peserta percobaan yang diinginkan terlihat bagus dan penampilan yang lebih menyenangkan. - Alasan Adalah Wanita Makhluk yang Sulit Ditebak
referensi dan sumber bacaan : Okezone.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar